10 Persepsi Mendalam Tentang Anak Muda Saat Ini Yang Akan Mempengaruhi Pasar

Wanita, pengguna internet, dan anak muda yaitu 3 golongan yang sungguh mensugesti pasar. Diantara ketiga golongan tadi, anak mudalah yang memiliki suatu perbedaan mendasar, disebabkan kehidupan anak muda sangat cepat berganti mengikuti perkembangan zaman. Menurut data statistik juga menandakan bahwa ada 84 juta anak muda yang berusia antara 15-34 tahun. Dengan jumlah yang demikian banyak, pastinya akan sangat menarik perhatian dari publisher atau marketer untuk mengolahnya menjadi pasar atau niche yang menjanjikan. Anak muda sungguh bersifat cepat berubah dan senantiasa up-to-date. Maka akan sungguh diperlukan untuk mengetahui secara mendalam apa yang diperlukan oleh golongan ini. Ada beberapa pandangan perihal anak muda pada saat ini menurut Joseph Kristofel (research manager Markplus).


young photo



  1. Kelompok ini makin jauh dengan komunitas offline, seluruhnya senantiasa dengan online.

  2. Peningkatan cukup signifikan di kalangan anak muda ini untuk membeli secara online, karena alasannya adalah simple dan simpel. Jadi tidak butuhpergi ke luar rumah lagi.

  3. Seiring dengan meningkatnya daya beli, maka pembelanjaan masakan, minuman dan gadget yang efeknya pembelian untuk komunikasi mirip pulsa juga meningkat yang pada balasannya menjadi kebutuhan utama mereka.

  4. Daya tarik anak muda yang gres sekarang ini yaitu dunia politik, seperti ridwan kamil sebagaipemimpin gres kota bandung yang mulai menjadi idola sebab beliau membuka akun twitter sebagai media untuk mendengar opini masyarakatnya.

  5. Portal media info telah sungguh menjemukan, sehingga anak muda lebih menentukan untuk mendapatkan isu melalu Twitter, fFacebook dan media umum yang lain.

  6. Keputusan untuk menikah lebih gampang diambil oleh anak muda kini, berafiliasi dengan sadarnya akan nilai agama yang terkandung didalamnya. Dengan begitu bukan saja produk pola hidup yang menjadi kebutuhan namun produk rumah tangga sudah mulai dilirik.

  7. Seiring maraknya kampanye untuk meninggalkan seks bebas yang gencar di media massa dan media umum. Anak muda zaman sekarang tingkat kesadaran akan seks telah sangat besar, menolak kepada seks bebas secara keras dan lebih menentukan aktivitas positif mirip memiliki komunitas dan menyalurkan hobi.

  8. Anak muda kini dipandang lebih besar lengan berkuasa secara ekonomi dibandingkan generasi sebelumnya yang bermakna daya beli golongan ini sangatlah tinggi.

  9. Anak muda sudah lama meninggalkan media cetak. Karena beberapa media cetak itu juga ada yang sudah tersedia di internet dan juga dalam bentuk e-book. Sehingga dapt dibaca melalui gadget. Dan info pun akan sungguh mudah didapat.

  10. Hidup sehat telah menjadi prioritas di kelompok anak muda. Banyak yang telah berhenti merokok dan minuman keras. Selain karena dampak keluarga, juga peraturan di sekolah dan luar sekolah yang telah sungguh ketat


Kesimpulan dari 10 pandangan diatas yakni anak muda dikala ini telah bergerak menuju ke arah yang lebih konkret, walau fakta menyampaikan masih banyak cowok yang melakukan hal-hal negatif dan bahkan hingga melanggar aturan dan mencicipi dinginnya dinding penjara. Namun demikian, anak muda di beberapa kota besar sudah melaksanakan pergeseran yang diperlukan bertahap akan mempengaruhi anak muda di seluruh bab indonesia.



Sumber harus di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama