8 Kiat Cantik Biar Merk Anda Lebih Diketahui Di Internet

Salah satu dari banyak keinginan pengusaha ialah ingin merk yang dikembangkannya terkenal di internet atau dunia nyata. Karena bila merk sudah populer akan sangat gampang untuk menggaet pelanggan baru. Namun, pada faktanya tidak semudah itu untuk menerima brand yang dikenal banyak orang. Scott Steinberg mirip yang dilansir oleh Mashable, mencoba mengemukakan 8 tips supaya brand anda mampu populer di internet.


beautiful woman photo


1. Terlibatlah eksklusif dengan dunia luar

Brand sangatlah dekat keterkaitannya dengan karakteristik anda. Maka anda mampu menjajal untuk membuat blog dan mengisi kontennya dengan segala hal yang bekerjasama dengan perjuangan yang sedang anda tekuni kini. Beberapa kutipan postingan atau hasil riset akan sangat baik jikalau dimasukan juga ke dalam blog sebagai info embel-embel.


2. Temukan solusi yang atraktif

Pendekatan yang mempesona atau atraktif dapat mendekatkan brand anda dengan konsumen anda. Membuat video atau kuis yaitu cara yang bagus untuk memancing isu terkini pelanggan anda terhadap brand anda.


3. Temukan cara yang berbeda untuk menjelaskan merk anda

Coba untuk memperoleh cara yang berlainan untuk menginformasikan kepada pelanggan anda tentang merk anda ini secara berbeda. Misal, anda dapat bercerita sejarah dan tantangan dibalik hadirnya brand anda. Ungkapkan semua jatuh berdiri anda dalam membangun merk ini. Hal-hal tersebut sungguh berguna untuk mengikat emosi pelanggan anda dengan brand.


4. Berikan apresiasi anda terhadap mereka yang terlibat

Ingat orang-orang yang telah berjasa, turut serta menolong anda dalam membangun suatu merk. Berikan suatu apresiasi terhadapa kontribusi mereka, alasannya tanpa mereka merk anda tidak akan menjadi sebesar ini.


5. Libatkanlah pelanggan untuk menentukan kurun depan merk anda

Luangkan waktu anda untuk berinteraksi lebih lanjut dengan para konsumen anda. Coba ajak diskusi untuk mencari tahu periode depan dari merk anda ini. Namun demikian bukan bermakna menawarkan keputusan sepenuhnya pada pelanggan. Dengarkan setiap pertimbangan mereka, lalu anda bisa analisis untuk memperoleh seni manajemen ke depan.


6. Bawalah pelanggan untuk mengetahui sedikit “diam-diam dapur” anda

Rekaman video atau foto-foto karyawan yang sedang kerja, makan siang atau ketika jam pulang kerja. Yang lalu anda edit dan dimasukkan ke dalam blog akan menarik perhatian para pelanggan anda kepada merk anda. Sehingga mereka tau dan menyadari kualitas orang-orang yang berada di “dapur” anda


7. Cari topik yang mendekati hati anda, kemudian ceritakan.

Untuk melaksanakan positioning brand anda, gunakan sesuatu yang menginspirasi anda. Seperti halnya TOMS. Mereka melaksanakan kontribusi untuk setiap sepatu yang terjual. Nilai yang terkandung di dalamnya akan mendorong kinerja karyawan dan juga mengajak pelanggan untuk menerima motivasi dan pengertian yang serupa.


8. Hadapi problem dan peroleh penyelesaian secepatnya

Tunjukan kepada konsumen anda bagaimana anda dalam mengatasi sebuah duduk perkara. Terutama menangani kebutuhan pelanggan dengan cara yang efektif dan kreatif. Dalam hal ini dapat dipercaya brand anda akan terlihat. Menggunakan video testimonial yang menceritakan kelebihan produk anda juga dapat meyakinkan pelanggan bahwa produk andalah yang terbaik dibidangnya.



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama