Dalam Rangka Ulang Tahun Facebook Hari Ini, Facebook Meluncurkan Fitur Look Back, Apakah Itu?

Happy Birthday Facebook! dalam rangka ulang tahun Facebook hari ini yang ke-10 di tahun 2014, Facebook meluncurkan sebuah fitur yang berdasarkan aku sangat elok, karena fitur ini cukup membuat saya duka, kenapa? Karena fitur yang dinamakan Look Back ini akan menayangkan video perihal kehidupan Facebook anda dari permulaan anda mendaftar sampai hari ini. Tidak sampai situ saja, fitur ini akan memberikan foto mana saja yang memberikan likes terbanyak dan foto-foto yang anda share dan memiliki like yang besar. Bahkan foto Profile Picture pertama saya pun ditampilkan di awal video dengan goresan pena “joined 2008” di bagian bawah fotonya, cukup menciptakan aku mengingat kembali permulaan-permulaan aku bermain facebook di permulaan 2008. Ditambah dengan iringan lagu dentingan piano yang menciptakan situasi nostalgia kian dalam. Banyak momen-momen penting yang dirangkum di dalam video tersebut, seperti dikala kita mendapatkan sesuatu atau sedang berada di sebuah kawasan liburan. Intinya ialah video ini cukup untuk menciptakan tersenyum sebab menciptakan kita mengingat kejadian-insiden penting di facebook kita. Coba saja anda lihat apa yang akan fitur Look Back ini berikan saat menayangkan video flashback atau masa kemudian anda di Facebook. Untuk menikmati fitur ini anda mampu masuk di link ini. Di bawah saya sedikit berikan citra mirip apa fitur Look Back tersebut. Silahkan menikmati kurun lalu anda! 🙂




Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama