Review Dan Spesifikasi Sound Bluetooth Vivan Vs1

Halo sahabat eldya.com. Di postingan ini saya akan membahas spesifikasi serta review jujur mulai dari bunyi, bass, baterai dan mutu sound portable produk dari Vivan.





Sebelum meminangnya alangkah baiknya bila kamu baca artikel ini lebih lengkap, agar nantinya tidak kecewa.





Review sound vivan vs1




Tentang Vivan vs1





Vivan Vs1 ini yakni produk sound protable milik vivan akan namun bukan vivan Robot.





Seperti sound portabel pada umumnya, Sound ini cuma selaku pengeras saja, tanpa memori internal..





Sound ini dilengkapi dengan Bluetooth yang mampu dikoneksikan dengan smartphone. Dilengkapi dengan slot micro sd, slot usb untuk menyimpan file mp3 yang dapat pribadi diputar di vivan vs1.





Dari analisa sederhana di marketplace, produk ini cukup diminati, data bisa dilihat pada jumlah penjualan produk ini di Vivan official store (Shopee).





Pada saat saya beli di Vivan official store pemasaran produk ini lumayan banyak yaitu 2700 unit dan di toko lain juga banyak terjual sampai ribuan unit. Selain itu, review dari pembeli banyak yan faktual.





Dari data tersebut menciptakan aku ingin tau, sehingga pilihan jatuh pada Vivan vs1 ini padahal sebelumnya ingin membeli sound proteble JBL GO.





Harga Vivan vs1





Alasan aku menentukan Vivan Vs1 ialah karena harganya lebih hemat biaya. Pada dikala saya berbelanja produk ini harganya 129.000 sedangkan JBL GO ialah 259.000, selisih separuh harga kan tidak mengecewakan…





Dengan harga 129.000 inilah kualitas suara bas, produk serta uit dan spesifikasi yang kita peroleh.





Spesifikasi Vivan vs1





Berikut ini spesifikasi dari sound portable Vivan vs1





  • Bluetooth version : 5.0
  • Working distance : <10M
  • Output power : : 5W
  • Speaker specification : 52mm
  • Frequency range : 40Hz 18KHz
  • Signal to noise ratio : >75dB
  • Battery capacity : 1800mAh 3.7V
  • Play time : 10 hours
  • Charging time : 3 hours
  • Power input : 5V = 1A
  • Product size : 94 x 94 x 48mm
  • Product eight : 270g




Apa saja yang kita dapat?





  • 1 unit sound portabel
  • 1 kabel charger micro
  • Kartu garansi
  • Buku informasi spesifikasi




suara bass sound vivan vs1




Dari spesifikasi di atas, hal yang terpenting berdasarkan saya sendiri dan mungkin teman eldya ialah:





  1. Suara Bass
  2. Ketahanan Baterai
  3. Kecepatan charging
  4. Serta performa produk




Oke kita bahas satu persatu keempat pont di atas:





Suara bass sound Vivan vs1





Untuk bunyi Bass, berdasarkan aku sendiri kurang besar, kurang manteb alasannya adalah dulu saya punya sound dari SPC bassnya lumayan besar. Sebelum berbelanja, ekspektasi aku pada produk ini bassnya seperti-seperti lah sama sound SPC model Noah. Namun ternyata dari sisi bass kurang memuaskan.





Suara bass terdengar tebel jikalau sound kita dekatkan di indera pendengaran atau kita tinggikan suaranya. Sayangnya aku membenci suara yang terlalu keras, selain terlalu berisik alasannya adalah suara keras juga akan mengganggu orang lain.





Ketahanan baterai Vivan vs1





Ketahanan baterai sungguh penting, sebab sound ini memang sound portable yang digunakan untuk treveling jadi mesti tahan usang.





lama baterai sound portable vivan vs 1




Pada keterangannya, sound ini mempunyai ketahanan baterai 10 jam. Dan benar saja, saya pernah menggunakan memory card dengan volume rendah memang batarai sungguh awet, bahkan mampu hidup lebih dari 10 jam.





Namun saat aku gunakan sound ini memakai bluetooth, baterai hanya bertahan kurang lebih 8 jam saja.





Tapi menurut saya suda cukup lah untuk treveling, alasannya adalah kapasitas baterai yakni 18000 mAh. Kalau kita bawa sehari semalem paling charge 2 x.





Kecepatan Charging Vivan vs1





Dari keterangan, waktu charging mempunyai waktu 3 jam untuk sarat . Namun aku charge menggunakan adaptor ponsel redmi note 8, kurang dari 3 jam telah penuh.





berapa lama carging vivan vs1




Untuk harga 100 ribuan memang lumrah bila belum ada teknologi fast charging, waktu 3 jam cukup cepat alasannya kita bisa menikmati lagi selama 8 jam lebih.





Tampilan produk dan kualitas Vivan vs1





Sound portabel ini mempunyai ukuran 94 x 94 x 48mm. Kecil, jadi memang cocok untuk dibawa traveling, tidak menghabiskan raung dan kita juga mampu menggantung sound tersebut pada tas atau barang lain. Karena sound ini mempunyai tali untuk menggantung sound.





review suara bas vivan vs1




Desainnya lumayan cantik, moderen aerodinamis. Kebalikan dari JBL GO yang tampakkotak, sound ini mempunyai sisi oval mirip sabun.





Sound depan untuk bunyi tribel dan sound belakang untuk bass.





spesifikasi produk vivan vs1




Casing sound ini memakai plastik halus dan tebel. Karet untuk menutup bagian power, volume, charging usb juga sungguh halus, terlihat produk original dan telah tolok ukur SNI. saya sendiri suka dengan kualitas material dari sound ini.





Kesimpulan





Dengan harga 100 ribuan produk ini menurut aku lumayan, Namun berdasarkan saya bassnya saja yang kurang tebel. Mungkin jikalau saya ambil harga yang 300an (VS20) mungkin bassnya tebel meskipun bunyi pelan.





harga vivan vs1 terbaru




Itulah review jujur dari saya, biar mampu menjadi rujukan sebelum berbelanja produk ini.





Ohya, pada keterangan sound ini telah waterproof IPX5, namun saya tidak berani menyelupkan atau menyiram air. Sayang kalau mati..


Sumber spurs.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama