Review Jujur Jam Tangan Sinobi 9804 Quartz

Review jam tangan SINOBI 9804 – Ingin beli jam tangan brand Sinobi seri 9804 Quartz? baca postingan ini agar nantinya tidak kecewa saat membeli jam tersebut.





Di artikel ini saya akan mereview jam tangan pria mek Sinobi seri 9804 versi Quartz sesuai barang yang aku mampu.





Beli jam tangan eksklusif dari mancanegara





Jam ini saya beli di marketplace Shopphee.





Pada dikala berbelanja jam tangan ini sebenarnya saya tidak ngeh kalau ternyata jam dikirim eksklusif dari negara asalnya yakni China, karena nama toko di marketplace yaitu sinobiofficial.id.





.id pada domain umumnya official sebuah produk mancanegara yang dijual resmi di Indonesia dan diantardari Indonesia pula, jadi tanpa pikir usang aku langsung beli saja.





Ternyata setelah pembayaran produk, aku gres tahu kalu jam ini diantardari negara tirai bambu. Sempat was-was juga mengingat COVID-19 berasal dari china.





Walaupun dari luar negeri, ternyata waktu pengiriman hanya dua minggu saja. Lumayan cepet.





Setelah barang sampai, aku semprotkan handsanitizer ke box serta jamnya supaya lebih steril dari virus.





Setelah selesai disemprot jam gres saya coba dan berikut isi paketan dari China:





  1. Box jam berwarna hitam yang bertuliskan SINOBI
  2. Busa hitam daerah jam tangan
  3. Lebel mika bertuliskan SINOBI dan tulisan China
  4. Jam tangan warna hitam ( aku pesan warna hitam)




spesifikasi jam tangan sinobi




Spesifikasi jam tangan pria SINOBI 9804





Ada dua pilihan warna untuk jam tangan Sinobi seri ini yakni warna coklat dan warna hitam. Untuk jam yang saya beli ini berwarna hitam, berikut spesifikasinya:





Nama merek: SINOBI
Fitur: Tahan Guncangan
Fitur: Bercahaya
Fitur: Tahan Air
Fitur: Tangan Bercahaya
Kedalaman Kedap Air: 3Bar





Bahan Sarung: Alloy
Ketebalan case: 9mm
Bentuk Kasus: RoundStyle: simple
Diameter Panggil: 43mm
Tipe Bahan Panggil Jendela: Hardlex
Panjang Band: 19cm
Lebar Band: 22mm
Tipe Bahan Pita: Kulit
Tipe Gesper: Gesper





Gerakan: QUARTZ
Tipe Barang: Jam Tangan Quartz
Bahan Kotak & Sarung: Kertas
Nomor Model: 9804
Warna: Cokelat, Hitam
Fungsi: Bercahaya





Spesifikasi di atas aku ambil eksklusif dari tokonya.





Desain jam tangan sinobi





Yang pertama aku akan membicarakan desain jam terlebih dahulu.





Jam Sinobi model 9804 mempunyai gerakan quartz, menggunkan strip untuk memberikan angka pada jam. Terlihat sangat mudah dan mewah .





Background jam tangan tersebut juga santang mudah, ialah sedikit variasi dan bertuliskan Sinobi dan desain-rancangan seperti ini memang aku suka.





Frame memilki desain bundar dan tidak ada kombinasi lain sehingga benar benar terlihat praktis.





Gelang jam sinobi 9804 juga mempunyai rancangan yang sungguh simpel, warna hitam polos yang terdapat jahitan krem ditepi garis.





Secara keseluruhan saya suka dengan jam ini alasannya sangat mudah dan elegen. Namun untuk problem dsain beda orang beda rasa jadi langsung dilihat saja gambarnya.





Fitur jam tangan Sinobi 9804





Fitur luminous display jam sinobi




Fitur saya telah tulis bagian spesifikasi jam di atas tadi. Yaitu: Tahan Guncangan, Bercahaya, Tahan Air, Tangan Bercahaya.





Fitur yang membaut saya tertarik ialah pada bagian jarum dan nomer mampu bercahaya dikala berada di kegelapan (luminous disply), alasannya fitur ini sangat membantu.





Jika kau inign membeli alasannya terpesona dnegan fitur ini, maka berikut ini faktanya:





Fitur menyala dalam kegelapan kurang optimal alasannya adalah hanya mampu brecahaya sehabis terkena cahaya jelas dan cuma bertahan beberapa menit saja.





Sebelum aku berbelanja, ekspektasi aku jarum dan nomer dapat bercahaya terus-menerus dalam kegelapan akan tetapi realitanya tidak mirip itu.





Apakah memang benar tahan air? Sampai dikala ini aku belm berani merendam jam tersebut kedalam air, alasannya tidak ada keterangan mampu tahan air sampai berapa meter.





Ada fitur abnormal yang ditulis, adalah tangan bercaha ya dan tahan guncangan. Entah apa yang dimaksud tangan bercahaya itu dan tahan guncangan ini bukan tergolong fitur, akan tetapi memang harusnya jam tangan ya tahan guncangan.





Bahan jam Sinobi





Frame jam ini yang dibuat dari Alloy, yang artinya sungguh kuat dan ringan, karena Alloy sering juga sering digunakan untuk materi sepeda-sepeda mahal.





Pada menutup belakang juga memakai stainless stell, dan rata-rata jam memang mirip itu karena materi tersebut tidak menimbukan alergi pada kulit.





Dari informasi sepsifikasinya, gelang atau sabuk menggunakan materi kulit dan jujur saja apakah memakai kulit sintetis atau kulit orisinil saya kurang faham. Namun bila dilihat sabuk cukup halus dan cukup kuat.





Kesimpulan





Untuk jam harga 160.000 berdasarkan aku cukup murah sih, alasannya adalah dari bahannya tidak mengecewakan elok akan tetapi aku belum uji coba kualitasnya. Mungkin nanti setalah beberpa bulan pemakaian saya akan menulis lagi kalau ada kekurangan.





Namun yang kau pikirkan yakni:





  1. Fitur Luminous Display yang cuma hidup kalau terkena cahaya sungguh terang mirip senter atau matahari, dan tidak bertahan usang.
  2. Tidak ada buku bimbingan
  3. Tidak disebtkan berapa kedalaman anti air
  4. Tidak SNI
  5. Tidak ada garansi resmi




Semoga berguna


Sumber spurs.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama