3 Argumentasi Mengapa Traffic Dari Seo Bukan Ialah Traffic Source Yang Sempurna Untuk Cpa

Kalau anda pemain bisnis CPA, traffic source menjadi sangat krusial. Well, okelah, pemain apapun itu traffic source menjadi krusial. Kita seluruhnya tau bagaimana harus membagi traffic source yang ‘kondusif’ jikalau kita bermain dengan adsense. Saya masih ingat betapa aku kelimpungan mencari traffic dari SEO cuma dikarenakan salah satu blog aku nyaris 60% traffic-nya berasal dari bookmarking sites.


traffic jam photo


Khusus untuk CPA, ada 3 hal yang mendasari mengapa traffic dari SEO bukan lah traffic yang pas. Hal yang aku kemukakan ini mungkin saja salah, jadi sangat debat-able (mampu diperdebatkan), namun menurut pengalaman aku, SEO memang tidak dianjurkan sebab :



  • Tidak akan ngejar waktunya. Berapa usang anda mampu membuat situs/postingan anda nongkrong di page 1 di Google? 1 minggu? 1 bulan? Bermain CPA acap kali anda mesti kejar-kejaran dengan merchant. Perlu diketahui, setiap merchant mempunyai kebijakan sendiri-sendiri dalam hal kuota leads yang mereka harapkan. Apabila leads tersebut sudah memenuhi cap, offer tersebut bisa di-pause atau bahkan di stop. Oleh alasannya adalah itu, men-SEO kan offer tertentu bukanlah pilihan yang setuju. Terkadang kita tidak cukup waktu untuk mendapatkan traffic yang cukup dari hasil SEO dikarenakan waktunya kurang. Offernya keburu di-pause.



  • Pay Out di offer yang terlalu kecil. Berapa banyak investasi yang anda pakai untuk menciptakan website anda di page 1? Yakinkah anda mampu berada di page 1 terus-menerus? Ini pertanyaan krusial, karena memang bermain dengan CPA, berarti kita mesti bisa mengandalkan kepada kuantiti leads yang masuk. Pay Out di CPA Network, khusus untuk offer yang CPA (bukan CPS – Cost Per Sale) umumnya berkisar antara $0,5-$2,5. Offer email submit biasanya cuma berkisar antara $0,7-$1,5 saja. Kalaupun anda bisa hingga ke page 1, berapa banyak leads yang mesti masuk sebelum anda disalip sama situs web lain?



  • Kalau anda berpikir bahwa traffic dari hasil SEO adalah yang terbaik, belum tentu. Di Merchant, yang terpenting ialah kualitas leads. Banyak juga leads hasil SEO yang ‘tidak berniat’ untuk mengisi opt-in dari offer. Rata-rata, traffic hasil SEO justru lebih waspada dalam mengisi opt-in. Berbeda dengan Paid Traffic yang kita bisa menggunakan ‘time counter’ di landing page, akan membuat visitor lebih merasa butuh dengan offfer yang disediakan.


Alasan di atas bukan lah hal yang mutlak (emang ada ya yang mutlak di IM?), pastinya apabila ada affiliates yang sukses dapet traffic dari SEO untuk offer di CPA juga tidak diharamkan, yang haram itu kalo kita berzina atau berjudi 🙂



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama