Akibatnya Blog Ini Akan Menggunakan Logo Gres, Selamat Pemenang Kontes Desain Logo Bixbux!

Ini yaitu pengalaman pertama BixBux menyelenggarakan sebuah perlombaan. Dan jadinya sangat diluar praduga. Terdapat lebih dari 300 rancangan logo yang masuk ke email aku. Tidak ada satupun yang jelek. Well, setuju ada yang kurang teliti sih, seperti menuliskan kata BixBux dengan BigBug, tapi tetep saja rancangan yang dikirimkan masuk ke klasifikasi keren.


Ini juga pengalaman pertama saya yang menciptakan saya deg-degan. Takutnya saya salah memperlihatkan evaluasi atau justru menentukan logo yang tidak memberikan value terhadap blog ini. Saya ingin mencari logo yang sesuai dengan semangat BixBux dari permulaan pertama kali saya menulis dahulu, namun juga tidak ketinggalan jaman. Yang mempunyai sentuhan teknologi, tetapi tidak angker.


Yang paling menegangkan adalah pada ketika telah memasuki 3 besar dan harus menentukan satu. Ini yang menciptakan pengumuman mesti diundur seminggu. Karena aku mempersilakan dewan juri untuk memikirkan kembali 3 logo yang sudah menjadi opsi bareng , sebelum memilih satu selaku pemenang.


Dan jadinya inilah pemenangnya.


logo Bixbux baru 1


Logo ini didesain oleh Yoga Adhitya Dharmawan S. Terus terperinci, aku dan dewan juri suka dengan ke-autentikan ide dari logo ini. Menonjolkan aksara B dan X yang memang menjadi ciri khas Bixbux. Pemakaian abjad kecil merepresentasikan kerendahan hati dan keindahan yang tersembunyi. Saya jadi ingat betapa karakter kecil menjadi banyak simbol untuk perusahaan besar. Mudah-mudah Bixbux mampu menjadi sebesar mereka suatu dikala nanti. Amin.


Saya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh peserta kontes yang sudah mengantarkan desainnya. Apabila aku bisa menentukan semua, sangat aku akan memilih semua selaku pemenang. Tetapi karena harus menentukan satu dari sekian banyak, hasilnya yang terpilih adalah desain di atas. Terima kasih semua!



Sumber harus di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama