Nah, ini yaitu informasi paling ditunggu oleh internet marketer yang membidik USA selaku negara sasaran. Ini yaitu bocoran laporan dari Monitate perihal negara bab mana yang pada kuarter 3 tahun 2012 mengkonversi sales paling banyak/sedikit, tergolong negara bagian sebelah mana yang memiliki traffic paling banyak/sedikit.
Hal yang mengejutkan ialah ternyata 5 (lima) negara bagian yang drive traffic paling banyak ke e-commerse websites ternyata justru memiliki tingkat konversi yang tergolong rendah. Negara bagian tersebut, beserta share trafficnya, ialah : California (13,47%), New York (8,14%), Texas (6,63%), Florida (5,58%) dan Pennsylvania (5,35%).
Traffic yang paling sedikit berasal dari negara bab Vermont (0,24%), Alaska (0,21%), North Dakota (0,19%), South Dakota (0,18%) dan Wyoming (0,15%). Walaupun demikian, ternyata Wyoming justru memiliki tingkat konversi yang paling tinggi, dibarengi oleh North Dakota, montana, West Virginia dan South Dakota.
Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa dalam kuarter 3 tahun 2012, terdapat perkembangan perilaku shopping via smartphones (naik 119%) dan tablets (naik 161%). Rata-rata, setiap 5 (lima) pengunjung dari smartphones atau tablets, 1 (satu) orang akan berbelanja barang yang dicari. Khusus untuk traffic dari smartphones, terbanyak datang dari Maryland (12,40%), Georgia (11,51%), Mississippi (11,21%) South Carolina (10,97%), dan Illinois (10,48%).
Sedangkan traffic menuju e-commerce situs web dari tablets, negara bab Hawaii yang terbanyak (11,56), disusul Texas (10,24%), Nevada (10,13%), New Jersey (10,04%) dan Alaska (10,04%).
Sumber mesti di isi