Pengalaman Mampu Kiriman Paket Duit Dari Mancanegara





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5561740312675129"
data-ad-slot="8173120835"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">




Halo gais kali ini aku akan bercerita pengalaman mendapatkan paket duit dari mancanegara. Tepatnya pengalaman ini dialami sendiri dari keponakan saya.





Untuk kamu yang ketika ini sedang diantarpaket uang dari mancanegara, wajib baca dari awal kisah hingga simpulan, mampu jadi mirip alur ceritanya.





Kenal sobat dari Facebook





Kenal Teman Dari Facebook Tentara




Keponakan aku ini tergolong orang yang lugu dan belum terlalu usang mempunyai Facebook. Anggap saja namanya Budi.





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-5561740312675129"
data-ad-slot="9987269144">







Awal cerita, Budi ini memiliki Facebook. Karena Budi ini bukan orang yang familiar dengan teknologi, memiliki Facebook yaitu hal yang sangat istimewa.





Sampai pada suatu saat ada seorang wanita mancanegara yang mengantarpertemanan. Namanya Mahes.





Mahes ini mengaku selaku orang Amerika Serikat yang bertugas selaku tentara PBB yang sedang bertugas di Palestina.





Mahes juga mengaku kalau tak memiliki siapapun di Amerika sedangkan ia memiliki banyak uang.





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5561740312675129"
data-ad-slot="4968159699"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">







Uang dikirim ke Indonesia





Kirim Uang Ke Indonesia Melalui Paket




Karena si Mahes ini tidak memiliki keluarga, maka ia mau mengantarkan uang ke Budi lewat paket. Nantinya sesudah tugas usai Mahes akan menyusul ke Indoensia.





Kenapa duit harus diantarpaket, kok tidak ditransfer saja? Tanya kecerdikan.





Mahes sedang berada di tempat pertentangan, jadi tidak ada bank Buka, jadi bisanya memang harus diantarmelalui paket.





Kemudian uang diantarberserta nomor resi dari salah satu jasa ekspedisi internasional.





Tertera nama, alamat dan nomor telepon si Budi ini. Tak lupa difotokan paket sejumlah duit yang dikirim.





Bayar pajak di Bandara





Bayar Pajak Di Bandara




Setelah paket dikirim, hari berikutnya paket telah datang di bandara dan pihak bandara telepon ke Budi jika ternyata mesti membayar pajak jika mengantarkan uang melalui paket.





Jumlah pajak yang harus dibayarkan yakni 20 juta.





Karena si Bud ini tidak memiliki duit sebanyak itu, kecerdikan diminta transfer sejumlah duit yang dimiliki.





Kebetulan Budi ini mempunyai simpanan 5 juta gais, jadi ditrasferlah uang 5 juta ke pihak bandara.





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5561740312675129"
data-ad-slot="8743966479"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">







Keesokannya lagi, pihak bandara telfon dan minta duit lagi, kalu tidak maka uang akan ditahan pihak pajak di bandara.





Pihak bandara minta transfer 5 juta lagi, sisanya bisa dibayarkan sesudah barang hingga.





Akhirnya kebijaksanaan ini pinjam uang ke temannya 5 juta untuk trasfer ke pihak bandara.





Setelah itu, orang bandara bilang jikalau paket akan diterima setelah 3 hari.





Paket tiba sampai rumah





Paket Uang Luar Negeri Sampai Rumah




Setelah 3 hari dinantikan, paket belum tiba.





Akhirnya, bud ini tanya ke Mahes kenapa paket belum datang. Ternyata paket mash belum bisa dikirim bila pajak belum lunas.





Ahirnya keponakan aku ini datang ke saya gais untuk pinjam uang 10 juta, nanti dibalikin 100 juta katanya.





Nah aku kaget dong, soalya keponaa aku ini tidak pernah hutang ke aku karena meskipun pendapatannya kecil, dia tekun bekerja dan sudah cukup untuk menyanggupi keperluan keluarga.





Akhirnya, saya tanya bekerjsama apa yang terjadi. Dan mulailah keponakan aku bercerita.





Modus penipuan





Modus Peniupan Kirim Uang Melalui Paket




Saya bilang kalau itu modus penipuan, namun si Budi bersikekeh kalau ini bukan penipuan. Si Budi juga sempat murka sama saya alasannya adalah tidak meminjamkan duit.





Namun saya sebagai mahir, menjelaskan dan menunjukan jikalau semua foto dan resi itu artifisial. Dan pada dikala bandara telpon, kebetulan saya yang angkat.





Kemudian saya tanya prihal kiriman, ternyata eksklusif ditutup alasannya tidak bisa menjawab.





Dari situ, keponakan aku mulai sadar dan yakin sama saya.





Mengembalikan yang yang terlanjur di transfer





Nah, setelah terbukti jika benar benar penipuan, si Budi ini ingin uangnya kembali.





Sayangnya uang yang telah ditransfer tidak bisa dikembalikan, apalagi sudah 3 hari ditrasfer.





Meskipun begitu, kita mampu membekukan atau memblokir rekening akseptor dengan syarat kita menciptakan BAP di kepolisian dengan ditambahkan bukti-bukti lengkap.





Namun, Budi ini tidak mau alasannya adalah ribet, ya risikonya si Budi ini harus kehilangan uang tabungan 5 juta dan mesti mengeluarkan uang hutang sebesar 5 juta.





Kesimpulan





Oke gais, kesimpulan kisah di atas ialah keponakan aku memang benar benar tertipu.





Si penipu betul-betul sudah mengontrol contoh pikir melalui chat FB messenger sehingga tidak bisa berfikir secara jernih.





Jika kamu dikala ini mengalami hal yang ceritanya kurang lebih demikian, silahkan bercerita pada orang yang sempurna atau eksklusif menciptakan loran ke kepolisian untuk memblokir nomor rekening penipu.





Oke gais, semoga gosip yang aku sampaikan bermanfaat, terutama bagi kamu yang sedang menjadi krorban.





Tambahkan hatimu….





Hal yang dijalankan penipu





Berikut hal-hal yang dilakukan si penipu:





  • Penipu ini mencari target ke orang-orang yang buta terhadap teknologi, mampu saja mereka memiliki tim.
  • Selalu mengingatkan jikalau jangan bilang ke orang lain agar menjadi surprise.
  • Menggunakan nomor mancanegara biar tidak bisa ditelpon dan tidak gampang dilacak. Cara menciptakan nomor mancanegara itu gampang saya pernah membuatkan bimbingan bagaimana cara menciptakan nomor WA mancanegara.
  • Tidak mampu video call alasannya sedang bertugas, telpon hanya melalui kantor dan telpon suara.
  • Menggunakan Aktor musuh jenis agar lebih menarik simpati korban.









style="display:block"
data-full-width-responsive="true"
data-ad-client="ca-pub-5561740312675129"
data-ad-slot="2583429691"
data-ad-format="auto"
"true">



Sumber spurs.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama