[Permintaan Maaf] Ihwal Diundurnya Pengumuman Pemenang Kontes Logo Bixbux Menjadi Tanggal 26 Mei 2016

logo competition


Sejak diumumkan sebulan yang kemudian, telah diterima lebih dari 300 desain logo yang hebat. Salah satu dari logo itu nanti akan menjadi pemenang dan menggantikan logo BixBux yang lama. Ternyata desainer kita mempunyai nyali besar!


Baca juga : Apakah Anda Punya Nyali? Dicari : Desainer Untuk Ikut Lomba Desain Logo BixBux!


Hanya saja, dikarenakan sangat kesibukan saya yang sebulan terakhir harus mengurusi beberapa hal, termasuk harus ke Vietnam untuk berjejaring, maka saya memutuskan untuk mengundurkan waktu pengumuman pemenang lomba desain ini. Sedianya pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Mei 2016.


Tidak ada argumentasi khusus. Saya hanya ingin kontes ini berlangsung dengan fair dan para juri mempunyai cukup waktu untuk mencari yang terbaik. Oleh alasannya itu, aku menetapkan pengumuman pemenang akan dikerjakan pada Hari Kamis, 26 Mei 2016. Tidak ada yang berubah dari segi kado, tetap berupa Emas Batang Batik 10 Gr. Tidak ada juga pergeseran di tenggat waktu, masih di 5 Mei 2016, artinya tidak ada lagi desain yang masuk.


Ijinkan saya, dengan kerendahan hati untuk meminta maaf dikarenakan pengunduran waktu pengumuman pemenang ini. Saya memahami betul ini ialah profesionalitas yang ditaruhkan, namun sekali lagi, dengan banyaknya desain yang masuk (ini diluar dugaan), ternyata kami para juri memerlukan waktu yang lebih banyak untuk memilih pemenangnya.


Sekali lagi mohon maaf, ahad depan : Kamis, 26 Mei 2016 akan menjadi hari yang membahagiakan bagi seorang pemenang lomba ini.


Wassalam,


Wientor Rah Mada

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama