Menurut akun sekali pakai dari BitcoinHolderThankU, pengguna Reddit mampu menguangkan sekitar $ 4,2 juta dalam Bitcoin ( BTC ) setelah mendapatkan kunci yang hilang menjadi 127 BTC pada 22 Desember, ketika harga aset kripto berada di $ 23.000. Mereka kemudian melikuidasi koin di tengah perlombaan banteng.


“Saya menghabiskan minggu depan mencari tahu bagaimana cara kondusif dan kondusif melikuidasi Bitcoin dalam jumlah banyak dengan harga termurah,” kata Redditor. “Saya bolak-balik antara [meja utama over-the-counter] yang berbeda dan hasilnya memasarkan semua 127 Bitcoin dengan harga $ 33.439,02 per koin dikurangi biaya 0,15%. Bersihnya kira-kira $ 4,24 juta. ”


Mereka mengklaim sudah mendapatkan Bitcoin pada tahun 2011 atau 2012 melalui “survei, menonton video, dan menyelesaikan peran acak” sampai hasilnya memakai koin tersebut untuk membeli mata duit dalam game untuk game online DarkOrbit. Kunci langsung dilaporkan tidak pernah benar-benar hilang, cuma dilupakan pada komputer Dell versi lama karena BitcoinHolderThankU balasannya tidak berbelanja mata uang tersebut.


Sayangnya, bila akun Redditor sanggup menerima amanah, mereka kehilangan keuntungan tambahan sebesar $ 1 juta dengan tidak menahan cuma beberapa minggu lagi. Sejak Desember, harga Bitcoin sudah melampaui $ 41.000 untuk meraih level tertinggi baru sepanjang periode. BitcoinHolderThankU mengakui bahwa mereka “tidak akan menjual semua 127 Bitcoin” bila situasi yang serupa terjadi lagi.


“Untuk memberi diri saya kredit, aku melakukan HODL selama 8-9 tahun yang lebih dari sebagian besar pengguna crypto,” kata mereka. “Saya pasti akan melakukan sesuatu secara berlawanan jika aku diberi peluang kedua.”


Terlepas dari kekayaan mereka yang tiba-datang, Redditor menyampaikan mereka akan menghindari “kemewahan yang mahal” dan berniat untuk memasukkan sebagian besar dana ke S&P 500, menambahkan:



“Saya tidak mau selsai seperti salah satu dari orang-orang yang memenangkan lotere dan menghabiskan seluruhnya dalam hitungan bulan / tahun […] Saya akan terus menjalani hidup saya secara wajar mirip pada tanggal 21 Desember dan saban hari sebelumnya. “



Sayangnya, tidak semua kisah yang melibatkan kunci yang salah kawasan atau lupa memiliki selesai yang bahagia. Mungkin masih ada lebih dari $ 285 juta Bitcoin yang hilang di sebuah kawasan di tempat pembuangan sampah Inggris sehabis seorang pekerja IT secara tidak sengaja mencampakkan laptop pribadinya dengan kuncinya pada tahun 2013.