Beranikah Anda Bermalam Di Hotel Paling Berhantu? Penawaran Spesial Mahir Dari Booking.Com Yang Pantas Ditiru


 Memang acara penawaran spesial ini udah lewat. Tetapi yang dikerjakan oleh Booking.com sangat merupakan hal yang sangat mempesona dan tidak mungkin dilewatkan. Secara mengagetkan, Booking.com menciptakan menantang pengunjungnya untuk tinggal di hotel-hotel yang paling berhantu di Amerika. Edan!


Promosi ini dibuat oleh Booking.com dalam rangka menyambut halloween tahun ini. Dan serta merta penawaran spesial ini menjadi perbincangan di seluruh dunia. Keseriusan Booking.com dalam menggarap promo ini dengan menjalankan iklan di TV, You Tube dan berbagai poster yang memuat mengapa 7 hotel yang disediakan sarat dengan hantu. Khusus untuk iklan TV, dipilih Hotel Queen Anne, dimana di kamar 410nya dihantui oleh arwah Miss Mary Lake, kepala sekolah yang tewas di kamar itu. Hotel ini dulunya yakni sekolah.


Kampanye brilian Booking.com ini sukses menawan niche market yang tidak pernah didugasebelumnya. Secara tidak eksklusif, ini juga pertanda bahwa Booking.com serius memperhatikan aspek psikologis. Ini kelebihan campaign ini :


1. Booking.com jauh lebih mengetahui


Pada saat website-website yang menawarkan pemesanan hotel yang lain fokus berkampanye wacana bagaimana mereka memiliki lebih banyak hotel, Booking.com pertanda bahwa mereka tidak hanya memiliki hotel (yang melakukan pekerjaan sama) yang banyak, tetapi juga mengerti betul hotel-hotel tersebut. Tingkat pengertian dan kedalaman yang ditunjukkan sungguh luar biasa. Untuk customer, ini berarti Booking.com dapat menawarkan opsi pengalaman berkunjung yang tidak akan didapat di situs web lain.


2. Tarik perhatian


Yang dilakukan oleh Booking.com aku percaya bukan untuk menargetkan pemasaran. Baiklan, di beberapa hotel berhantu itu akan terjadi peningkatan jumlah tamu. Tetapi saya rasa tidak akan cukup signifikan untuk Booking.com. Campaign ini adalah untuk mempesona perhatian. Bukankah semua jenis pemasaran senantiasa dimulai dengan mempesona perhatian? Setelah menerima perhatian dari pasar, apapun mampu dikerjakan. Betul begitu?


3. Waktu ialah segalanya


Promosi ini digelar pada dikala Halloween.Semua yang berbau hantu akan diliat oleh pasar, utamanya di Amerika Serikat sana. Perfect timing!


Yang dikerjakan Booking.com ialah menyingkir dari pertempuran dengan website sejenis yang selalu mengklaim lebih unggul. Mencari pasar niche mirip ini akan membuat lebih mudah setiap perusahaan untuk menggali income gres di ‘untapped market’. Memang, pasar niche tidak akan pernah sebesar mass market, tetapi jika digali dalam, duwitnya bisa jadi lebih besar dari yang kita kira. Nah, jadi, beranikan menerima tantangan Booking.com? Kalo berani silakan booking disini.



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama