Nomor Wa Dana Care

Hati-hati jangan asal-asalan mengantardata eksklusif ke nomor WA yang mengatasnamakan DANA.





DANA mempunyai akun WhatsApp bisnis resmi yang terverfikasi yang ditandai dengan terdapat tanda centang di akun tersebut.





Nomor Wa Kontak Dana




Untuk mengakses nomor WA resmi DANA kau mampu melakukan langkah di bawah ini:





Berapa nomor WA pusat dukungan DANA?





1. Login ke akun DANA





Jika kau tidak mampu masuk ke akun DANA, silahkan langsung menuju step 5.





2. Menuju sentra tunjangan





Setelah login ke aplikasi DANA, pilih hidangan SayaPusat dukungan.





3. Chat via WhatsApp





Kemudian scrool ke bawah, pilih Chat via WhatApp. Maka secara otomatis kita diarahkan ke akun WA resmi DANA.





4. Sampaikan keluhan





Di tahap ini jangan eksklusif marah-marah dulu ya, sebaiknya sapa dulu untuk mengevaluasi apakah kita mampu antrian pelayanan atau tidak.





5. Isi Formulir





Jika dapat antrian pelayanan, maka kita langsung dibalas oleh Customer Servisnya langsung, tetapi jika pelayanan terlalu padat umumnya kita akan diarahkan ke halaman pengisian form untuk mengisi data apalagi dulu.





Jika diarahkan ke halaman kontak, kau mampu mengirim pesan melalui email atau telepon berikut:





  • Telepon: 1500 445
  • Email: help@dana.id
  • WA: +62 819-1150-0445




Atau kami mampu eksklusif mengisi form yang diatasi, secara berurutan kau akan menerima balasan di email atau nomer hp yang kamu masukkan di form.





6. Mengubungi melalui media sosial





Selain melalui form, email atau WhatsApp, kau juga mampu menghubungi lewat media sosial resmi dana:









Alamat kantar DANA





Jika kamu akrab dengan kantor DANA, kau mampu datang langsung ke kantornya saja yang ada di Jakarta Selatan.





DANA Indonesia
Capital Place Lantai 18,
Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.1,
Kuningan Bar., Mampang Prpt.,
Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790





Disclaimer: Saya bukan CS atau karyawan DANA (PT. Espay Debit Indonesia Koe). Saya adalah blogger yang sering memanfaatkan aplikasi ini untuk transaksi. Dan mungkin kebetulan mempunyai dilema yang sama dengan pembaca. Kaprikornus saya tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun.





Pengalaman dikala komplain ke DANA





Saya telah usang dan sampai sekarang masih memakai aplikasi DANA, karena menurut aku aplikasi ini sangat membantu untuk bertransaksi.





Salah satu fitur yang saya suka yakni tersedianya transfer gratis 10X ke rekening bank.





Namun beberapa kali saya menghubungi CS alasannya adalah ada dilema pergantian nomor dan transfer pending, mungkin teman-sobat pengguna DANA juga mengalami dilema seperti ini.





Maka dari itu berikut sedikit ulasan dari saya saat komplain atau menghubungi DANA.





Sampai dikala ini setiap ada persoalan mampu ditangani dengan baik, meskipun memang agak lama mampu penanganannya.





Saya sendiri pernah mengirim email komplain paling usang dibalas hingga 3 hari, mungkin aku mengantarpas hari sabtu. Soalnya lazimnya tidak hingga 24 jam email sudah dibalas dan duduk perkara yang aku alami bisa dituntaskan.





Beberapa kali juga mengalami transfer pending. Ada yang beberapa menit telah terkirim atau gagal (uang dikembalikan) kadang mampu beberapa jam bahkan pernah hingga 3 hari kerja gres dikembalikan dengan status Gagal.





Bagi sobat-sahabat yang mengalami maslaah, silahkan menghubungi ke email atau nomor yang ada di atas tadi, memang tidak pribadi ditangani sebab seiring bayaknya pengguna maka banyak juga yang mengubungi pihak DANA dengan maslah yang berlainan.





Untuk pihak DANA, lebih baik ditambah customer servisnya untuk mengatasi keluhan pelanggan.






Sumber spurs.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama