Tata Cara Approval Kecolongan, Toko Bagus Iklan Jual Bayi Seharga 10 Juta

Toko Bagus dinilai kecolongan dengan hadirnya iklan pemasaran 2 (dua) orang bayi oleh seseorang bernama Farkhan pada tanggal 31 Desember 2012. Bayi tersebut dijual seharga 10 juta.


Pihak TokoBagus mengklaim bahwa pada saat itu petugas seleksi iklan di perusahaan ini sedang cuti, sedangkan penawaran iklan yang masuk sebanyak 80.000 produk. Saat ini TokoBagus sudah menyerahkan berkas-berkas terkait untuk bahan pengusutan terhadap Polda Metro.


Sebetulnya sangat sungguh aneh apabila TokoBagus tidak mempunyai metode yang solid untuk approval iklannya. Sistem manual ini, dan memang semestinya manual, semestinya dibentuk beberapa tingkat approval-nya semoga insiden seperti ini tidak terulang kembali. Bahkan sekelas Facebook-pun setiap iklan harus melalui approval 2 kali. Kecolongan kini ini saya percaya ialah ‘human error’. Biar bagaimanapun juga, TokoBagus yang mau terkena pengaruh negatif penyebaran isu ini.


bayi



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama