Uc Union Publisher Meetup Ii – Ngobrol Kalem Sambil Buka Puasa. Yuk Ikutan!



UC Union ialah anak perusahaan Alibaba Inc yang memiliki beberapa produk yang bekerjasama dengan mobile (aplikasi), mirip UC Browser, Vidmate atau UC News. Saya pernah running traffic ke UC Browser sekitar 2-3 tahun yang lalu lewat beberapa network di luar sana. Sekarang aturan kian ketat (pake banget), hasilnya berhenti traffic-nya. *nyengir*


Sekarang ini offer yang available kalo gak salah Vidmate APK dan Ali Express (CPI). UC Browser masih ada, namun musti buka-bukaan campaign (alesannya alasannya ini produk utama mereka) sebab mereka gak mau ada misleading campaign. Kalau offer UC News sedang distop untuk Geo ID.


UC Browser sih kayaknya gak mau kecolongan lagi. Aplikasi ini pernah mau dibanned sama Google Playstore karena banyak misleading/malicious campaign. Makara agak-agak parno dikit mereka. *nyengir lagi*


Anyway, tahun kemudian saya kenalan dengan orang dari UC Union yang ada di China dan lalu dilanjutkan dengan orang-penduduknya di Jakarta. Tahun lalu juga saya memanggil temen-temen dari UC Union untuk dateng ke Bandung Digital MeetUp 2017 supaya mereka merasakan ‘hype’nya dunia affiliate di Indonesia. Tangan aku senantiasa terbuka untuk advertiser/network yang ingin perluasan masuk ke negara ini.


Tahun 2018 ini aku maen ke kantornya di Kuningan, Jakarta; buat membujuk mereka jadi sponsor Bandung Digital MeetUp tahun ini, tetapi gagal. Padahal ketemu sama bos-nya dari China eksklusif. Ya sudahlah, aku senantiasa mengerti bahwa korporasi senantiasa mempunyai agenda yang berlawanan.


Tetapi menyambung silaturahmi, pas BOTRAM kemaren, Senior Business Development-nya, yang saya sudah kenal lama, Fenty Effendy, juga dateng menyanggupi usul saya untuk mampu ketemu dengan teman-sahabat internet marketer di seluruh Indonesia.


Nah, lalu ini nih. Saya diundang untuk dateng ke acara UC Union Publisher MeetUp yang kedua di Jakarta. Acaranya pas puasa, jadi dibuat pas buka puasa. Tentu saja aku menyambut baik. Acaranya sendiri seperti di bawah ini :



  • Agenda : UC Union Publisher MeetUp II

  • Event Name : Buka Puasa Bareng UC Union

  • Tanggal : 20 Mei 2018

  • Tempat : Alibaba UC (New Office) – Capital Place Building – Jl. Gatot Subroto – Jakarta Selatan

  • Speaker : SEO Movie Expert, UC Browser SEO (dan ada aku)

  • Target audience : WAPMaster dan personal affiliate

  • Target peserta : 30 orang

  • Pendaftaran : CLOSED as per 17 Mei 2018 (telah diumumkan pesertanya)


Ini acara santai, sambil buka puasa, silaturahmi dan ada upgrade knowledge-nya. Saya diminta sharing pengalaman menjadi affiliate (dan strategi-nya) biar bisa bertahan sampai dengan kini.


Yuk daftar!



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama