Rumus Vsco Orange Tone


Rumus VSCO Orange Tone – Pernah melihat sunset berwarna orange ketika matahari mulai terbenam di barat? bila pernah niscaya kau menyadari betapa indahnya dunia. Saking indahnya menimbulkan aku ingin menciptakan imbas seperti itu pada foto saya.





Tapi mungkin tidak cuma saya saja yang menghendaki hal tersebut, pasti diantara kalian juga ada yang ingin hal mirip itu. Oleh alasannya adalah itu aku akan membagikan rumus vsco tone senja kepada kalian.





Penerapannya tidak terlampau sulit yang kamu bayangkan, orang yang belum paham atau gres mengenal aplikasi vsco niscaya akan pribadi mampu karena sistemnya kamu cuma perlu menyontek rumus yang aku bagikan.






3 Rumus VSCO Orange Tone





Disini saya mempunyai beberapa rumus vsco yang bertemakan senja dan kau bisa memilih salah satunya diantara rumus tersebut yang sesuai dengan selera kau.





1. White Orange





Rumus VSCO Orange Tone




Rumus pertama menampilkan imbas yang elegan seperti cahaya sinar matahari disore hari yang menciptakan foto kamu tampakhangat. Untuk menciptakan warna tersebut kamu mampu menerapkan rumus tersebut ke vsco milik kamu.





Rona: Sorotan+8.4
Keseimbangan Putih: Suhu+2.1
Keseimbangan Putih: Warna+5.9
Warna Kulit+6.0
H (Merah)-6.0
S (Merah)+2.8
L (Merah)-1.1




Setelah tamat memasukan rumus tersebut bermakna kau sudah berhasil menciptakan imbas sunset. Sekedar anjuran dari saya kalau ingin memakai rumus ini, foto yang kamu miliki haruslah diluar ruangan.





Selain di luar ruangan, tentukan juga tubuh kamu terpapar cahaya matahari supaya risikonya menjadi lebih manis. Namun kamu juga mampu mencobanya ke foto yang mirip apa saja.





2. Dark Orange





Rumus VSCO Orange Tone




Selanjutnya terdapat rumus vsco sunset dark orange yang menciptakan foto kau menjadi warna orange yang dipadukan dengan warna hitam sehingga menciptakan foto kamu menjad lebih indah.





Filter10/Legazy +12.0
Eksposur-1.6
Kontras-2.1




Walaupun rumusnya simple dan mudah namun imbas yang dihasilkan cukup anggun. Selain itu kau juga mampu menambahkan efek yang lain mirip pertajaman atau sorotan.





3. Soften Orange





Rumus VSCO Orange Tone




Rumus terakhir yang mampu dijadikan pilihan adalah Soften Orange yang mana warna orange menjadi dasar kita dalam memberi imbas, karena tema kita kali ini yaitu sunset.





FilterAL1/Led Soften +12.0
Rona: Bayangan+4.8
Keseimbangan Putih: Suhu+4.2
Keseimbangan Putih: Warna-0.2
Warna Kulit-3.7
H (Orange)-6.0
S (Orange)+6.0
L (Orange)-2.6




Seperti itulah rumus pada soften orange, perlu dikenang kau tidak mesti senantiasa menyamakan dengan apa yang aku tulis. Akan namun kamu juga bisa mengkreasikannya sendiri dengan inspirasi dan fikiran kalian.





Jika mirip itu telah ditentukan kau akan memperoleh sesuatu hal yang baru yang cocok dengan hati kalian. Jadi mulailah menciptakan efek sendiri yang lebih elok dari apapun.





Saya rasa cukup hingga disini pembahasan kita tentang rumus vsco orange tone, saya harap rumus yang telah aku bagikan mampu menjadi tumpuan kamu dalam mengedit sebuah foto.



Sumber mesti di isi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama