Twitter dan media sosial lainnya ialah tempat yang sangat bagus untuk melaksanakan penawaran spesial, terutama bagi pengusaha yang baru memasuki dunia entrepreneur. Pebisnis baru ini ada baiknya mengenalkan diri melalui Twitter. Karena di Twitter sangat memungkinkan untuk berkomunikasi dengan korelasi, pelanggan bahkan kompetitor. Nah, lalu hal-hal apa saja yang sebaiknya dikicaukan di media sosial bergambarkan burung biru itu? Lewis Howes selaku kolumnis situs entrepreneur.com mengemukakan 10 hal yang semestinya di-tweet oleh para pengusaha.
1. Menyampaikan pendapat
Di dunia twitter menyampaikan usulan sangat di rekomendasikan untuk menerima tanggapandan tanggapan dari para pembaca yang kemudian mampu dibicarakan lebih lanjut dengan follower anda.
2. Memberi jawaban terhadap pertanyaan audience anda
Para entrepreneur dapat menawarkan sebuah tanggapan terhadap pertanyaan yang ditujukan pada dirinya. Untuk menimbulkan image bahwa anda peduli dengan follower atau audience anda. Cobalah untuk menggunakan Twitter selaku media interaksi dengan audience anda alasannya Twitter yakni media komunikasi 2 arah, manfaatkanlah itu untuk lebih mendekatkan anda dengan audience anda.
3. Berikan quote atau kutipan yang memotivasi
Salah satu seni manajemen untuk memperbesar follower dan membesarkan nama anda di twitter ialah dengan memaksa follower anda meretweet tweet anda di twitter sehingga tweet anda akan masuk ke dalam timeline follower anda. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menawarkan kutipan bijak atau kutipan motivasi yang sesuai dengan kondisi follower anda. Pasti nantinya akan banyak yang me-retweet
4. Memberikan pandangan baru dari luar dunia bisnis
Banyak dongeng inspiratif wacana pejuang atau olahragawan yang berusaha keras untuk meraih tujuan, bisa juga dari buku-buku yang anda baca. Anda mampu berbagi wisdom atau kisah motivasi untuk memberi gagasan audience anda.
5. Bercerita ihwal seputar hobi gres anda
Bercerita perihal kegemaran gres anda, dan menunjukkan isu seputar itu. Siapa tahu follower anda ada yang tertarikserupa sehingga anda mampu melaksanakan bersama audience anda. Hal tersebut akan lebih mendekatkan diri anda dengan mereka.
6. Foto gambar-gambar menawan di sekitar anda
Coba bagikan foto-foto yang menawan yang terjadi di sekitar anda, bisa juga anda me-retweet dari akun personal lain. Hal ini akan menggembirakan audience anda.
7. Promo yang menawan
Jika anda mendapatkan gosip tentang iklan atau promo yang bagus, tidak ada salahnya anda memfoto dan memberikan info terhadap audience anda.
8. Bercerita wacana kesalahan dan pelajaran dari orang-orang besar
Cerita tentang trial dan error dari orang-orang besar di dunia akan sangat menginspirasi audience anda. Anda dapat mengawali untuk bercerita dan memperlihatkan pendapat wacana kisah tersebut. Hal ini mampu memotivasi audience dan anda sendiri selaku pembaca.
9. Memberikan kabar perihal anda secara terjadwal
Anda mampu mengembangkan ihwal seputaran kegiatan anda yang dilaksanakan sehari-hari tetapi ada baiknya jangan dilaksanakan terlalu sering. Dengan menyebarkan kabar, anda mampu membangun kedekatan dengan audience anda dan memajukan ikatan emosional antar audience dengan anda.
10. Review barang yang anda beli
Coba ceritakan apa saja barang yang anda gres beli, dan memberikan sedikit ulasan wacana barang tersebut. Coba ciptakan Tanya jawab dan percakapan seputar produk tersebut dengan audience anda.
Itulah sebagian besar yang dapat dilakukan oleh para pebisnis di dunia dengan 140 huruf tersebut. Coba saja lakukan di sela-sela waktu senggang anda. Banyak gosip juga yang akan kita dapatkan secara up to date.
Sumber mesti di isi